Download Hopeless Land : Fight For Survival Apk

Game survival untuk video game seluler yang belum pernah Anda coba sebelumnya: Hopeless Land, yang dapat mendukung 121 pemain bertempur dalam satu game survival yang fatal pada saat yang sama. Banyak fungsi permainan pintar di Bumi tanpa harapan: berbagai arsitektur khusus Asia di medan perang; Mengendarai helikopter dan mengalami pertempuran udara darat modern yang belum pernah Anda alami sebelumnya; Nikmati rasa pemulihan yang sangat menyenangkan dengan kemudahan penggunaan; Tidak ada penghalang untuk perangkat, tidak peduli apa ponsel yang Anda gunakan, cobalah untuk menahan sampai akhir di medan perang yang menentukan, Land Endlessly!


----- Fitur Game -----
Jika Anda ingin mencoba game fighting Royale yang lebih fatal dan lebih strategis dan menikmati operasi yang lebih sederhana, jangan ragu, unduh dan jadilah Warrior Hopeless Land secara gratis sekarang! Kombinasi keacakan dan kesenangan memberi Anda kemungkinan tanpa batas. Tetapi ingat bahwa satu-satunya aturan adalah bertahan hidup, bertahan sampai akhir!

※ 1vs100, uji kekuatan dan keberuntungan Anda
121 pemain parasut ke pulau tanpa harapan berbahaya, apa yang bisa Anda percaya hanya rekan tim Anda, strategi Anda dan senjata di tangan Anda! Strategi yang sangat baik, eksekusi yang kuat dan sedikit keberuntungan adalah kemenangan dari segitiga besi! Mari kita pergi ke zona aman terakhir, hentikan musuh, berjuang untuk kemenangan tertinggi!

※ Medan perang dan kendaraan baru yang dirancang khusus
Berbagai bangunan bergaya Asia, terinspirasi oleh konstruksi, dapat ditemukan di Tanah Harapan. Temukan medan perang yang paling cocok dan paling dikenal, mulailah perjalanan hidup Anda. Land Air Sea Warfare, wahana udara baru - helikopter yang belum pernah Anda gunakan di game menembak ponsel lainnya. Kurir modern memiliki kemampuan manuver yang kuat yang dapat membantu Anda untuk tidak khawatir menangkap musuh atau melarikan diri dari medan perang.

※ Komunikasi suara dalam game membuat tim Anda menjadi pekerjaan yang lebih baik
Komunikasi suara dalam game dan fungsi penandaan peta yang tepat membantu Anda membuat strategi dengan rekan tim Anda dengan mudah. Terlepas dari teman kehidupan nyata Anda atau tentara baru yang bertemu di Hoplelss Land, kerjasama diam-diam dapat terjadi di antara tim Anda! Datang dan nikmati pertarungan tim!

※ Metode operasi yang sesuai untuk perangkat seluler
Tanah tanpa harapan diciptakan oleh tim pengembangan yang memiliki pengalaman dalam menciptakan game yang kaya. Semua gerakan seperti berlari, bersembunyi, dan menembak dirancang dengan gerakan menangkap. Operasi sederhana dan perasaan kontrol yang halus membantu Anda mendominasi Hopelss Land, menjadi raja yang bertahan hidup.
           //Link Download\\
//Download Via Server 1 | //Download via server 2

NB : Gunakan aplikasi xapk installer atau ekstrak pakai zarchiver

※ Persyaratan perangkat yang rendah dan kontrol yang mudah
Persyaratan perangkat yang rendah memastikan bahwa setiap pemain memiliki waktu bertahan terbaik di Hopless Land. Terlepas dari apakah Anda seorang veteran atau pemula dalam permainan defensif, Anda dapat dengan cepat mencapai tanah tanpa harapan, karena pemeriksaan sederhana. Nikmati game terbaik untuk bertahan hidup, unduh Hopeless Land sekarang!

Belum ada Komentar untuk "Download Hopeless Land : Fight For Survival Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel