Call Of Duty Mobile Apk+Data Download For Android

hallo gaes kembali lagi dengan saya disini pada postingan kali ini saya akan share game android terbaru yang sangat seru yaitu call of duty.

Langsung saja sikat gamenya dibawah ini,cekidoot>>>





Info permainan:
Nikmati game penuh aksi dari seri Call of Duty® Mobile yang mendorong adrenalin di mana-mana. Mainkan berbagai pilihan mode permainan melawan musuh di peta favorit Anda seperti Nuketown dan Crash, dengan pengalaman terbaik di ponsel Anda.

Bentuk pasukan dengan teman-teman Anda, mainkan gaya Anda menggunakan UAV Recon atau Predator Missile dan ubah senjata Anda untuk melawan musuh.

Jika Anda belum pernah mendengar Call of Duty® Mobile - Garena, tidak ada masalah. Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa game ini akan memberikan pengalaman bermain FPS terbaik di ponsel. Siapkan senjata Anda dan unduh sekarang!

[MODE PERMAINAN YANG BERBEDA]
Mainkan sesuai dengan gayamu. Bentuk pasukan 5 dengan teman-teman Anda dalam mode Deathmatch, bujuk musuh Anda untuk bertahan hidup dalam mode Battle Royale, atau tetapkan strategi Anda untuk Misi Bom.

[CALL SERI TUGAS DENGAN GAMEPLAY EXCITING]
Mainkan seri FPS yang legendaris di ponsel, dan nikmati kualitas grafis terbaik dengan gameplay yang luar biasa.

[MODIFIKASI KAMI DIRI SENDIRI]
Di Call of Duty® Mobile - Garena, Anda dapat mengubah senjata untuk melawan musuh dan membawa tim ke kemenangan.

[DOMINASI DENGAN SISTEM KILLSTREAK]
Dengan mengalahkan beberapa musuh secara berturut-turut, sistem "Killstreak" dapat diaktifkan untuk membantu Anda menggunakan senjata yang kuat dan memberikan pengalaman tempur yang sangat realistis.

Link Download:
• Download Apk+Data Here

Belum ada Komentar untuk "Call Of Duty Mobile Apk+Data Download For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel