Download Asphalt 9 : Legends apk for android

Asphalt 9: Legends: mengendarai mobil sport yang kuat di sepanjang jalan-jalan kota dan jalan raya yang berliku. Kalahkan rival dan menangkan balapan. Uji keterampilan mengemudi Anda di lintasan gim ini untuk Android. Nyalakan gas, gunakan nitro dan drive dengan kecepatan luar biasa. Lompat di trampolin, atasi tikungan tajam dan cobalah untuk tidak menabrakkan mobil Anda. Tinggalkan lawan Anda di belakang dan jadilah yang pertama datang ke garis finish. Dapatkan pahala yang layak. Beli dan perbarui mobil Anda. Buka kunci trek baru.



Bersiaplah dan ambil pembalap jalanan terbaik dan tercepat di dunia untuk menjadi Asphalt Legend berikutnya - dari pencipta Asphalt 8: Airborne.

Asphalt 9: Legends menunjukkan jajaran mobil terbaik yang dapat Anda kendarai dan tidak akan Anda temukan di gim lain, dari pabrikan mobil terkenal seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, dan W Motors. Anda dapat memilih mobil impian yang Anda butuhkan dan Anda dapat berlari melalui tempat-tempat spektakuler melawan banyak mobil dari seluruh dunia. Menyeberangi lintasan dengan kecepatan tinggi dan melintasi batas untuk menjadi legenda trekking!

PENGALAMAN CONTROL DI HANDPHONE ANDA
Ikuti kegembiraan dalam salah satu gim arcade arcade yang paling realistis, dengan beragam mobil mendetail seperti teknik HDR asli dan kuat, tampilan yang memukau, dan efek partikel yang membuat setiap balapan menjadi film balap high-end yang sesungguhnya.

MOBIL BERGANDA DENGAN SEBAGIAN BESAR PINDAH
Kumpulkan lebih dari 50 mobil berkecepatan tinggi terbaik di dunia. Setiap kendaraan keren telah dipilih dengan cermat berdasarkan estetika dan kinerja tinggi yang Anda butuhkan di setiap seri game Asphalt.

GANTI ITU DENGAN ANDA
Gunakan editor mobil baru untuk memilih warna dan bahan mobil Anda. Anda juga dapat memilih warna lingkaran dan banyak warna lainnya, sehingga Anda dapat terlihat keren di trek.

ASURANSI ARCADE GILA
Isi nitro untuk melepaskan Nitro Pulse yang kuat untuk mencapai kecepatan maksimum agar mobil Anda melewati kecepatan suara! Sentuh rem dua kali untuk membuat putaran 360 ° kapan saja dan hancurkan lawan multiplayer Anda atau AI dalam gaya!

JADILAH LEGENDA JALAN
Mulai perjalanan Anda dalam mode Karier dengan menyelesaikan lebih dari 60 musim dan 800 acara. Ini menjadi legenda pembalap Asphalt dengan balapan melawan hingga 7 pemain rival dari seluruh dunia dalam mode multiplayer online.

Kontrol RACING BESAR
Sistem kontrol panduan Guru TouchDrive yang inovatif, yang menyederhanakan kontrol kendaraan, memungkinkan Anda untuk bersantai dengan berfokus pada kecepatan ruang permainan yang menyenangkan dan cepat.

LEBIH BANYAK, KUAT
Untuk pertama kalinya dalam permainan Asphalt, Anda dapat membuat komunitas online Anda sendiri yang berisi teman-teman balap Anda dengan fitur klub. Bekerjalah dengan penggemar lain dan percepat mobil untuk bersaing sebanyak mungkin dan dapatkan hadiah Milestone terbaik bersama dengan posisi yang lebih tinggi di papan peringkat Multiplayer Club.

Link download : Download Asphalt 9.xapk

Gunakan aplikasi xapk installer untuk menginstall permainan

Permainan yang sempurna untuk penggemar game gratis, balap arcade, mengemudi cepat, balap drift, mengemudi dalam lalu lintas dan balap motor dengan nitro!

Belum ada Komentar untuk "Download Asphalt 9 : Legends apk for android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel