Creative Destruction for android free download apk

Penghancuran kreatif: jelajahi peta besar yang dibagi menjadi area yang unik. Melawan musuh, mengubah medan perang dengan bantuan peralatan khusus. Dalam game Android ini Anda akan mendaratkan titik acak di peta dengan dimensi 4x4 kilometer. Peta ini terdiri dari 13 wilayah unik. Anda dipersenjatai dengan perusak manual yang akan memungkinkan Anda untuk menghancurkan objek apa pun di medan perang. Selain itu, Anda dapat membangun benteng yang akan membantu Anda dalam pertempuran melawan pemain lain. Cobalah untuk menjadi korban terakhir dalam pertempuran melawan 100 pemain dari seluruh dunia.



Selamat datang di dunia Creative Destruction, di mana semuanya benar-benar bisa dirusak! Penghancuran Kreatif adalah gim sandbox kelangsungan hidup seluler baru yang menawarkan kesenangan maksimal pada konstruksi dan pemotretan.

Anda akan parasut di peta 4 * 4 km besar dengan 13 lahan ajaib yang berbeda. Mulai hanya dengan Destructor Anda di tangan, Anda harus selamat dari deathmatch 100 pemain!

Istirahat, bangun, dan pertahankan! Anda dapat membuat atau menghancurkan medan perang menggunakan sistem bengkel yang unik. Anda bahkan dapat membuka kunci TPS atau mode FPS untuk mengalahkan dan mengalahkan musuh Anda!

Link Download : Download Creative destruction.xapk

Note : Gunakan aplikasi xapk installer untuk menginstall game

Hati-hati, Anda berlari melawan waktu untuk menghindari badai salju, peluru musuh dan, pada akhirnya, kematian! Bertarung seperti serigala atau tim untuk melepaskan makhluk dalam Anda.

Datang dan bertarunglah di negeri ajaib ini dan raih kemenanganmu sekarang!

Belum ada Komentar untuk "Creative Destruction for android free download apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel