Download Need For Speed No Limits Apk+data For Android

Need for Speed ​​No Limits adalah gim balap 3D yang terus berjalan di jalur yang dimulai oleh 'NFS: Most Wanted' dan 'NFS: Underground', menawarkan pengalaman bermain yang secara sempurna disesuaikan dengan perangkat layar sentuh.

Pemain bisa mendapatkan di belakang roda kemudi dari beberapa mobil nyata yang paling kuat di dunia, seperti Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 650, dan bahkan Porsche 911. Juga, seperti tradisional halnya dengan franchise ini, Anda akan temukan lusinan pilihan yang berbeda ketika datang untuk menyesuaikan dan menyesuaikan masing-masing mobil gim.


Untuk menyesuaikan diri dengan sempurna untuk medianya (Android), Need for Speed ​​No Limits hadir dengan balapan yang jauh lebih pendek dan lebih sibuk daripada yang akan Anda temukan dalam game untuk konsol atau PC. Sebagian besar balapan berlangsung sekitar 30 detik - lebih dari cukup waktu untuk merasakan kemenangan atau menderita kekalahan pahit. Plus Anda akan menemukan lebih dari 1.000 ras yang berbeda-beda di trek yang berbeda.

Need for Speed ​​No Limits 'kontrol standar cukup halus: mobil berakselerasi secara otomatis dan Anda harus mengontrol arah yang Anda putar dengan menyentuh setiap sisi layar. Jika Anda menggeser jari ke atas, Anda akan mengaktifkan nitro.

Seperti yang khas dalam kisah ini, memenangkan balapan akan menghasilkan uang dan meningkatkan reputasi Anda. Anda akan membutuhkan uang untuk membeli kendaraan baru dan menyetel yang sudah Anda miliki di garasi, sementara reputasi Anda akan membuka jalan bagi Anda di jalanan.

/Link : Download Apk+Data

Cara pemasangan?
Gunakan aplikasi xapk installer

Need for Speed ​​No Limits adalah gim balapan yang sangat bagus dengan grafis yang sangat baik, mode cerita yang cukup panjang, dan sistem kontrol yang dipoles.

Belum ada Komentar untuk "Download Need For Speed No Limits Apk+data For Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel