Download Brawl Star apk

Hai sobat,sudah lama saya tidak update blog ini ya,dan pada kesempatan kali ini saya akan share game android terbaru yang dibuat oleh supercell,pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan developer supercell yang dulu pernah buat game populer yaitu clash of clans dan clash royale dan kali ini membuat game seru untuk dimainkan yang bernama brawl star.

Oke sebelum download silahkan sobat lihat dulu screenshot gameplaynya dibawah ini :


Deskripsi permainan : 

Brawl Stars adalah gim pertarungan waktu-nyata, di mana dua tim yang terdiri dari tiga karakter masing-masing harus bertarung dalam suasana penuh rintangan dan elemen untuk berinteraksi. Tujuan Anda: ajarkan pelajaran kepada tim lain.

Mengontrol karakter Anda mudah, dan pada kenyataannya, Anda dapat melakukannya hanya dengan satu jari, dengan perangkat Anda pada posisi vertikal. Anda hanya perlu menyentuh dan menggeser jari Anda di sekitar layar untuk memindahkan karakter dan serangan Anda. Anda juga dapat melepaskan kemampuan khusus Anda dengan cara ini, yang sangat penting jika Anda ingin memiliki peluang bagus untuk menang.

Di Brawl Stars, Anda dapat menemukan berbagai mode permainan. Dalam mode 'hadiah', tujuan Anda adalah menyelesaikan permainan dengan lebih banyak bintang daripada tim lain. Dalam mode permainan lain, Anda harus berjuang untuk serangkaian kristal yang ditemukan di tengah peta, atau bersaing langsung dengan pemain lain dalam epik 'deathmatch'.

Bintang Brawl adalah hit lain dari Supercell; itu dirancang sempurna untuk perangkat seluler, memiliki kontrol yang bagus, beragam karakter dan mode permainan, dan grafik yang benar-benar menawan.

Link Download :
Download Apk >>

Belum ada Komentar untuk "Download Brawl Star apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel