Download Fate/Grand Order apk

Kali ini saya akan membagikan game jrpg android seru dan memiliki grafik Bagus tentunya inu game online dan wajib kalian download.

Informasi permainan :

  • Nama : Fate/grand order
  • genre : RPG
  • status : online
  • format : apk
  • bahasa : jepang
  • ukuran : 50mb+
Screenshot : 

Deskripsi permainan : 

Fate / Grand Order adalah JRPG yang dibingkai dalam novel visual populer yang direinkarnasi melalui beberapa waralaba yang cukup kompeten yang diprakarsai oleh Fate / Stay Night. Putar balik ke 2015 di mana plot membawa Anda ke pertemuan puncak Organisasi Keamanan Chaldea di mana pada titik tersebut diketahui bahwa semua keberadaan manusia berada dalam bahaya jika tidak ada tindakan yang diambil dalam tahun mendatang. Para ilmuwan telah berhasil menemukan penyebab bencana epik ini berasal dari anomali yang muncul di kota Fuyuki pada akhir 2004. Misi Anda adalah melakukan perjalanan waktu dengan sekelompok agen khusus di sisi Anda untuk membantu Anda dalam menentang nasib dengan menghentikan nasib. saat kemunculannya; dengan demikian menyelamatkan dunia.

Mulai Anda membuat agen khusus Anda sendiri dengan memilih jenis kelamin dan namanya. Sepanjang banyak percakapan yang akan Anda lakukan selama permainan ini, Anda juga akan memberikan rasa identitas tertentu kepada pahlawan Anda berkat opsi untuk beralih di antara dialog set yang berbeda. Tentu saja, Anda selalu dapat memilih keluar dan melewatkan beberapa obrolan kecil ini, tetapi ini jelas bukan taktik yang disarankan atau demi kepentingan terbaik Anda. Alur alur cerita dalam Fate / Grand Order adalah salah satu kekuatan sesungguhnya dan sangat berharga untuk meluangkan waktu membaca semuanya.

Percakapan panjang bukan satu-satunya fitur di Fate / Grand Order. Sepanjang petualangan ini Anda juga harus mengalahkan semua musuh saat Anda menghadapi mereka yang sebagian besar berarti Anda akan terlibat dalam beberapa pertempuran yang sangat berbasis giliran. Dengan lebih dari selusin 'pelayan' yang berbeda yang Anda inginkan untuk berperang, Anda bertanggung jawab untuk menggunakan masing-masing atribut dan keterampilan khusus mereka serta menyeimbangkan poin dan kelemahan kuat mereka tanpa mengesampingkan masing-masing kepribadian individu yang terlibat. Banyak dari mereka adalah orang tua yang hadir sejak awal hikayat ini.

Fate / Grand Order adalah JRPG epik dengan alur cerita dramatis yang mendasari pertarungan taktis yang ditata dengan baik (beberapa orang akan mengatakan jenius). Semua hal dipertimbangkan, ini adalah permainan luar biasa yang memberikan tingkat kualitas yang sama setelah tingkat. Jelas ini memerlukan grafis yang luar biasa dan soundtrack tip top untuk par pemutaran yang sangat baik..

Link Download : 

Belum ada Komentar untuk "Download Fate/Grand Order apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel