Assasins Creed : Rebellion apk data

Pada kesempatan kali ini saya akan share game assasin creed android yang sangat seru dan berbeda dengan game assasin lainnya karena biasanya assasin itu menyeramkan dan berpakaian seperti ninja tapi pada game terbaru ini sedikit imut setiap karakternya walaupun begitu tapi tetap seru dan menegangkan :v


Deskripsi permainan :

Bergabunglah dengan Brotherhood of Assassins bersama dengan beberapa karakter paling terkenal dari waralaba, seperti Ezio, Aguila, Shao Jun, dalam Assassin's Creed Rebellion, RPG dengan sentuhan strategi. Misi Anda, seperti biasa, adalah berperang melawan para Templar.

Gameplay Assassin's Creed Rebellion berlangsung perlahan, dengan tujuan spesifik di setiap misi, dari membunuh seseorang hingga mencuri artefak. Tetapi karena setiap karakter memiliki kemampuan dan karakteristik yang unik, ada beberapa cara berbeda untuk menyelesaikan setiap level. Misalnya, Anda dapat memilih untuk diam-diam menyelinap melewati beberapa penjaga ... atau berjalan menghampiri mereka dan memukulinya. Terserah Anda untuk memutuskan bagaimana menyelesaikan setiap misi.

Di antara misi, gunakan kemenangan Anda untuk membangun dan meningkatkan kantor pusat Anda. Meskipun Anda memulai permainan hanya dengan beberapa kamar, lama kelamaan Anda akan dapat membangun lebih banyak lagi. Hal yang sama berlaku untuk karakter, Anda akan mulai dengan hanya tiga, tetapi saat Anda maju melalui permainan, Anda dapat membuka lebih dari empat puluh lebih.

Assassin's Creed Rebellion adalah kombinasi orisinal dari RPG dan game strategi, dengan grafik fantastis, banyak misi, dan banyak karakter. Judul yang sangat menghibur yang akan sangat dihargai oleh para penggemar waralaba Assassin's Creed.

•Link Download•
Download Apk >>

Belum ada Komentar untuk "Assasins Creed : Rebellion apk data"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel