Download Game BlackShot M : Gears Apk

Pada Kesempatan kali ini saya akan share game online android seru bergenre shooter fps yang bisa multiplayer dan ukurannya cukup kecil tapi memiliki grafis HD dan wajib kalian download.



Deskripsi permainan :

Sekarang Anda dapat menikmati Black Shot di perangkat seluler Anda! Black Shot adalah First Person Shooter Multiplayer PvP Online yang telah diservis selama 13 tahun, dan sekarang sudah ada di Mobile!

Pengalaman penembak orang pertama daring baru saja berevolusi dengan Black Shot M! Sekarang Anda dapat bermain pertempuran penembakan multiplayer online yang penuh aksi di mana saja, kapan saja di perangkat seluler Anda. Masuki medan perang dengan teman atau pemain dari seluruh dunia dan serang lawan Anda untuk meraih kemenangan. Dengan kontrol yang mudah dan intuitif, siapa pun dapat menikmati pertempuran FPS perang modern hanya dalam 5 menit.

Black Shot M hadir dengan sistem khusus di mana Anda dapat menyesuaikan peran Anda dalam skuad. Pilih dari karakter dengan statistik berbeda, senjata dari senapan hingga senapan sniper, dan berbagai gigi taktis. Mainkan semua peran dan lakukan peningkatan untuk menjadi yang terbaik di posisi Anda. Bersaing dengan pemain global dan tembak jalan Anda ke atas.

Mainkan FPS online sci-fi modern sekarang dan lihat apakah Anda memiliki keterampilan dan strategi untuk bertahan di medan perang.

FITUR UTAMA:

• Gigi Taktis Kompleks
Bawa dua gigi ke medan perang. Ada hingga 18 gigi, masing-masing dengan kemampuan unik yang dapat mengubah gelombang pertempuran. Pilih roda gigi klasik seperti pisau jarak dekat, atau roda gigi fiksi ilmiah futuristik seperti granat gravitasi.

• Sistem Upgrade Peletakan Batu Pertama
Hampir semua yang ada di Black Shot M dapat ditingkatkan. Mainkan semua posisi dan tingkatkan karakter, senjata, dan gigi favorit Anda untuk menjadi ahli tembak.

• Pertempuran PvP 4 dan 4 yang Menyenangkan
Nikmati 4 vs 4 multiplayer pertarungan PvP secara real-time! Tantang diri Anda untuk menjadi pemain top di negara Anda, atau bahkan di seluruh dunia.

• Beberapa Mode Game
Saat ini kami memiliki dua mode permainan multipemain berbasis tim. Pertandingan dan Kontrol Kematian Tim. Kedua mode permainan membutuhkan taktik dan strategi yang berbeda. Mode permainan lebih banyak di jalan!

• Pertandingan Cepat Saat Perjalanan
Setiap pertandingan berdurasi 5 menit yang berarti Anda dapat menikmati pertandingan saat Anda menunggu bus atau menunggu dalam antrian.

• Kontrol Intuitif & Mudah
Kontrol yang mudah sangat penting dalam game FPS seluler. Kontrol yang mudah dan intuitif memungkinkan Anda merasa sebagai bagian penting dari medan perang.

• Senjata Luar Biasa
Cobalah senjata dari M4A1 ke AWP. Upgrade dibuat dengan kulit keren dan grafis berkualitas tinggi. Tembak setiap senjata dan tingkatkan yang favorit untuk membuatnya lebih kuat!

• Atur Ulang Tombol Kontrol
Sesuaikan dan sesuaikan tombol kontrol Anda di layar Anda. Gerakkan tombol zoom dan tombol skill sesuai keinginan Anda dan tembak dengan mudah melalui musuh Anda.

Elemen baru dan lebih banyak konten akan diperbarui, jadi bergabunglah dalam pertempuran ini dan nikmati pertempuran aksi penembakan online di FPS PvP multipemain kami, Black Shot M. Kumpulkan teman-teman Anda dan jadikan tim taktis yang sempurna untuk bersaing dengan musuh Anda.

Link Download :
Download BlackShot M : Gears.apk

Belum ada Komentar untuk "Download Game BlackShot M : Gears Apk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel